Drakor Flower Of Evil yang Membuat Banjir Air Mata

Drakor Flower Of Evil

Film korea sedih yang berjudul Flower Of Evil adalah salah satu serial drama televisi Korea Selatan yang laris manis di dunia dan disaksikan banyak penonton di dunia. Dalam waktu singkat, drama korea terbaru ini langsung populer dan menjadi perbincangan di masyarakat. Drakor Flower Of Evil dirilis tahun 2020 dan sampai saat ini masih banyak orang yang mencari tahu mengenai review, sinopsis dan episode terakhirnya.

Setiap drama korea selatan yang tayang di televisi mempunyai ratingnya masing-masing. Untuk drakor Flower Of Evil memiliki rating yang sangat tinggi mengalahkan drakor terbaru yang telah hadir sebelumnya. Hal ini karena drama bergenre misteri tersebut memiliki plot cerita menarik dan inovatif yang membuat masuk jajaran daftar film drama korea terbaik.

Dibandingkan dengan drama korea yang lain, drakor Flower Of Evil merupakan film drama korea yang paling konsisten. Dari awal tayang di televisi sampai akhir episode, film ini tetap berada di rating tertinggi. Pada akhir episode yaitu episode 16 merupakan momen yang ditunggu-tunggu para pecinta drakor Flower Of Evil.

Sinopsis Flower Of Evil

Drakor Flower Of Evil
Sumber: www.biem.co

Sinopsis Flower Of Evil menceritakan perjalanan hidup seorang psikopat bernama Baek Hee-sung yang menikah dengan Cha Ji Won. Cha Ji Won adalah seorang detektif. Dari hasil pernikahannya, mereka dikarunia seorang puteri yang cantik.

Baek Hee-sung seorang psikopat di masa lalu. Namun kehidupannya normal layaknya suami dan ayah yang lainnya. Bertanggungjawab dan cinta pada keluarga. Namun, Baek Hee-Sung masih merahasiakan masa lampaunya yang seorang psikopat. Sebuah masa lampau yang sangat kelam. Untuk merahasiakan masa lalu dirinya, Baek Hee-sung mengganti identitas asli dengan identitas milik orang lain.

Baek Hee-sung terus merahasiakan jatidirinya di hadapan keluarga dan anaknya. Ia melakukan penipuan identitas. Namun seperti ungkapan peribahasa, “Sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga.” Itulah yang dialami oleh Baek Hee-sung. Isterinya, Cha Ji Won menaruh kecurigaan terhadap identitas asli suaminya.

Seiring berjalan waktu, Cha Ji Won terus mencari fakta sebenarnya tentang identitas asli sang suami. Pada salah satu preview, pemeran sosok Baek Hee-sung yaitu Lee Joon-gi menerangkan tokoh yang diperankannya dalam drakor Flower Of Evil sebagai sosok yang baik hati dan menjadi teladan  serta bapak yang baik bagi anaknya. Masa lalu yang kelam adalah suatu kenangan pahit. Ia ingin merubah kehidupan masa lalu dengan masa sekarang yang penuh kebaikan. Ia ingin terus menyembunyikan identitas aslinya supaya apa yang sudah ia punyai saat ini tak hilang.

Para Pemain Flower Of Evil

Drakor Flower Of Evil
Sumber: www.kincir.com

Berikut ini para pemain utama drakor Flower Of Evil, antara lain:

Lee Joon-gi

Lee Joon-gi yang memerankan tokoh utama Baek Hee-sung atau disebut juga Do Hyun-soo

Moon Chae-wo

Moon Chae-wo yang berperan sebagai istri Baek Hee-sung, bernama Cha Ji-won

Seo Hyun-woo

Seo Hyun-woo yang memerankan seorang wartawan

Jang Hee-jin

Jang Hee-jin berperan sebagai sosok Do Hae-soo

Sedangkan untuk para pemain pendukung, antara lain:  Hong Seo-joon, Lim Chul-hyung, Kim Jin-woo, Choi Young-joon, Choi Dae-hoon, Jo Kyong-sook, Nam Gie-ae, Son Jong-hak, Jun Seo-yeon, Kim Soo-oh, Kim Ki-cheon, Park Seung-tae, Shin Hyun-jong, Kim Geon, Lee Kyun-bok, Kim Ji-hoon, Choi Byung-mo dan pemeran pendukung yang lainnya.

Episode Terakhir Flower Of Evil

Drakor Flower Of Evil
Sumber: www.wowkeren.com

Episode akhir drakor Flower Of Evil akan mengungkapkan bagaimana kelanjutan hubungan antara Baek Hee-Sung dan Cha Ji-Won. Hubungan yang penuh kecurigaan. Yang mana Cha Ji-woon sedang berusaha mengungkap masa lalu suaminya yang kelam.

Pada akhir episode, para penonton masih disuguhkan dengan ketegangan cerita dan mengharukan. Misteri-misteri yang belum terpecahkan dan sebagian terpecahkan mulai terkuak. Akankah Cha Ji Won akan mengetahui identitas asli suaminya yang seorang pembunuh berantai? Semuanya dapat diketahui sesudah nonton episode akhir drama korea ini.

Drama korea ini termasuk genre kriminal misteri yang alur ceritanya sangat menarik dan membuat penasaran. Bagi kamu yang mau nonton drama korea drakor Flower Of Evil bisa kamu saksikan di channel tivi kabel tvN, Netflix atau Viu dan situs penyedia download drakor subtittle Indonesia.

Fakta Drakor Terbaik Flower Of Evil

Drama korea drakor Flower Of Evil dijuluki sebagai film drama terbaik dalam tema seputar misteri kriminal. Para penonton akan dibuat tegang sejak awal menonton episode satu sampai episode terakhir. Konsep cerita, alur cerita dibuat sangat apik. Kamu tak akan pernah bosan untuk terus menonton drakor ini.

Berikut ini sejumlah fakta tentang drama drakor korea Flower Of Evil, antara lain:

Kisah detektif dan psikopat

Drakor ini mengisahkan kehidupan seorang detektif wanita bernama Cha Ji Won yang bertugas menyelidiki kasus kekerasan dan kriminal. Ia menikah dengan seorang pria yang hangat dan sangat romantis bernama Baek Hee-sung. Mereka sudah memiliki seorang anak perempuan.

Cha Ji Won sangat bahagia dengan hidupnya yang mempunyai keluarga bahagia dan penuh kasih sayang. Sang suami sangat perhatian dan sayang padanya. Sang anaknya sangat lucu dan patuh kepadanya. Sebagai seorang detektif kriminal, Cha Ji Won sedang mengungkap identitas asli suaminya karena ada yang janggal dengannya.

Pada suatu hari, Cha Ji Won sedang mengusut kasus pembunuhan berantai yang terjadi di satu wilayah. Ia menyelidiki sampai ditemukan bukti-bukti bahwa terduga pembunuh melibatkan anaknya bernama Do Hyun Soo. Ia pun mencari jejak langkah Do Hyun Soo. Namun bukti dan jejak langkah Do Hyun Soo mengarah kepada suami tercinta. Ternyata Do Hyun So adalah suaminya yang telah mengganti identitas lama dengan terbaru.

Baek Hee-sung pusat masalah

Yang menjadi pusat konflik atau masalah dalam cerita drakor Flower Of Evil adalah Baek Hee-sung yang dibintangi oleh Lee Jon Gi. Baek Hee-sung menutupi semua kepalsuannya dengan perilaku yang hangat, baik dan bahagia bersama keluarga. Ia tak menunjukkan sikap seorang psikopat.

Pada episode pertama, para penonton diberi deskripsi bahwa Baek Hee-sung merupakan pembunuh berantai yang kejam. Untuk episode kedua, Baek Hee-sung digambarkan sebagai orang yang membantu ayahnya membunuh orang. Kemudian dalam episode ketiga dan selanjutnya, sosok Baek Hee-sung yang ditampilkan sebagai pribadi yang baik hati, hangat, sangat mencintai keluarga, romantis dan bersahabat yang jauh dari kesan sebagai seorang pembunuh berantai.

Penghargaan dan Lagu Ost Drakor Flower Of Evil

Drakor Flower Of Evil telah mendapatkan banyak penghargaan dari tingkat nasional hingga dunia. Salah satunya aktor pemeran utamanya, Lee Joon Gi berhasil menyabet penghargaan bergensi sebagai Artis terbaik dalam anugerah Asia Artist Awards kelima kategori Selebriti Asia tahun 2020.

Sementara lagu soundtrack Flower Of Evil, antara lain:

Psycho

Lagu berjudul Psycho yang dinyanyikan oleh DOKO dengan durasi 3.07 menit

Feel You

Lagu Feel You yang dilantunkan oleh Shin Yong-jae 2F

In My Heart

Lagu In My Heart dinyanyikan oleh Lim Yeon. Tata musik dan lirik oleh Kim Min.

Demikianlah sinopsis, para pemain, episode akhir, penghargaan dan lagu ost drakor Flower Of Evil. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi berharga bagi kamu semuanya. Anda juga dapat menonton drama korea ini di aplikasi streaming film seperti Netflix, Viu, Vidio, dan Iflix.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 889

No votes so far! Be the first to rate this post.

SUBSCRIBE AND GET MORE

Aliter enim explicari, quod quaeritur, non potest. Puta bam equidem satis, inquit, me dixisse.

Thank you for subscribing.

Something went wrong.